-->

Update Kamera Canon Terbaru dan Harganya

Update Kamera Canon Terbaru dan Harganya
Update Kamera Canon Terbaru dan Harganya
Update Kamera Canon Terbaru - Update kamera Canon terbaru dan harganya memang selalu dinanti oleh pecinta fotografi. Canon merupakan produk ternama di era digital saat ini. Seperti pada produk kamera Canon yang ada saat ini, vendor Canon selalu menghadirkan produk baru dengan mengusung teknologi yang lebih canggih. Belum lama ini Canon juga merilis beberapa kamera terbarunya yang sudah bisa beli di Indonesia. Kamera yang baru dirilis tersebut merupakan produk yang sudah ditunggu-tunggu. Seperti apa spesifikasi, harga dan teknologi yang ada pada kamera tersebut, untuk lebih jelasnya kita simak reviewnya di bawah ini.

                                                                              

Canon PowerShot SC 700 HS

Kamera Canon Terbaru dan Harganya,

Baca juga: Kumpulan Harga Kamera LSR Terbaru

Kamera Canon terbaru ini termasuk dalam jenis pocket camera atau kamera saku. Bentuk dan ukuran kamera Canon PowerShot SC 700 HS relatif lebih kecil dibanding kamera DLSR. Tetapi pada bagian muka menyerupai kamera model LSR pada bagian lensanya. Teknologi yang dibawa pada SC 700 HS mempunyai kemampuan zoom lensa sampai 30 kali optical zoom. Lensa pada kamera terbaru ini menggunakan 16.1 MP dengan dukungan High Sensitivity CMOS dan Image Processor. Bagi yang penasaran kamera Canon terbaru dan harganya harus bersabar dulu. Sebab pihak Canon belum resmi memberikan banderol yang pantas untuk seri terbaru Canon PowerShot SC 700HS. 

Canon PowerShot G1 X Mark II 

http://ruangkr34si.blogspot.com/2014/07/update-kamera-canon-terbaru-dan-harganya.html
Kamera Canon PowerShot G1 X Mark II berkemampuan 5 x zoom. Berarti setingkat dengan 24-120mm Lens. Kamera terbaru ini mempunyai fitur layar sentuh di layar 3,5”. Selain itu juga terdapat fungsi 31 fitur auto-focus pada Canon PowerShot G1 X Mark II. Kamera terbaru ini sudah bisa dibeli di Indonesia sejak April kemarin. Info akurat dari kamera Canon terbaru dan harganya sudah bisa Anda dapatkan disini. Tapi seiring dengan naiknya nilai tukar rupiah, harga yang dibandrol berdasarkan mata uang USD 799,99. Anda bisa memperkirakan dengan nilai rupiah saat ini Rp. 12.000. 


http://ruangkr34si.blogspot.com/2014/07/update-kamera-canon-terbaru-dan-harganya.html

Canon EOS Rebel T5 

Kamera inimasuk dalam tipe kamera DLSR. Canon memberikan sensor 18MP CMOS serta fitur DIGIC 4, menciptakan kinerja image yang berkualitas dan tajam. Keunggulan kamera ini mampu menghasilkan gambar yang tajam pada area yang minim cahaya. Canon EOS Rebel T5 mempunyai spesifikasi ISO mulai dari 100 sampai 6400, bagi yang belum puas dengan kinerjanya masih memungkinkan untuk di upgrade sampai ISO 12800. Pilihan mode pengambilan gambar juga lebih canggih, Anda dapat memotret terus menerus dengan kecepatan 3 frame per detik. Kemampuan ini sangat memanjakan para pecinta fotografi mengambil berbagai moment istimewa yang bisa datang kapan saja. Update kamera Canon terbaru dan harganya saat ini sekitar 6,5 juta rupiah.

http://ruangkr34si.blogspot.com/2014/07/update-kamera-canon-terbaru-dan-harganya.htmlItulah 3 seri kamera terbaru dari Canon. Anda bisa memilih kamera sesuai dengan kebutuhan dan fungsinya. Semoga ulasan kamera Canon terbaru ini bermanfaat untuk Anda semua.

Previous
This Is The Oldest Page