-->

Kumpulan Harga Kamera LSR Terbaru

Kumpulan Harga Kamera LSR Terbaru
Kumpulan Harga Kamera LSR Terbaru
Kumpulan Harga Kamera LSR Terbaru - Harga Kamera LSR memang lebih mahal dibanding kamera saku. Kamera LSR merupakan jenis kamera dengan sistem lensa tunggal pada sistem kerjanya. Komponen yang digunakan pada model kamera ini adalah Focal Plane dan View Finder. Komponen tersebut yang mampu menghasilkan gambar sangat baik setara dengan aslinya. Produk kamera LSR didominasi ole beberapa merk terkenal seperti Canon, Nikon, Samsung, Sony dan lainnya. Untuk melengkapi kebutuhan Anda mengenai harga kamera LSR, pada kesempatan kali ini akan kami berikan ulasan singkat dari beberapa kamera LSR. Kamera tersebut antara lain sebagai berikut:

Canon EOS Rebel T5


http://ruangkr34si.blogspot.com/2014/07/kumpulan-harga-kamera-lsr-terbaru.html

Baca juga: Harga kamera XLR di Bawah 6 Juta

Canon EOS Rebel T5 merupakan Kamera DLSR. Canon DLSR ini memiliki sensor 18MP CMOS serta dukungan teknologi DIGIC 4. Kamera ini mampu menciptakan kinerja gambar yang berkualitas dan tajam. Keunggulan kamera ini mampu menghasilkan gambar yang tajam pada area yang minim cahaya. Canon EOS Rebel T5 mempunyai spesifikasi ISO mulai dari 100 sampai 6400. Anda juga bisa menambahkan lensa optional sendiri untuk menghasilkan gambar yang lebih bervariasi. Pilihan mode pengambilan gambar juga lebih canggih, Anda dapat memotret terus menerus dengan kecepatan 3 frame per detik. Kemampuan ini sangat memanjakan para pecinta fotografi mengambil berbagai moment istimewa yang bisa datang kapan saja. Update harga kamera LSR saat ini sekitar 6,5 juta rupiah.

Kamera Nikon D3100


http://ruangkr34si.blogspot.com/2014/07/kumpulan-harga-kamera-lsr-terbaru.html
Add caption
Bagi Anda yang mempunyai dunia fotografi, kamera Nikon D3100 merupakan kamera yang tepat untuk Anda. Kamera ini merupakan jenis kamera digital LSR dengan harga yang terjangkau. Meskipun harganya relatif murah, tetapi kualitas dari kamera ini cukup mumpuni. Fitur dan teknologi yang diterapkan pada Nikon D3100 cukup modern. Resolusi Nikon ini sebesar 14 MP dengan sector DX Format. Sehingga Anda mampu menciptakan gambar berkualitas dalam kondisi apapun. Kualitas ISO pada Nikon D3100 mulai dari 100-3200 dan memungkinkan ditingkatkan hingga ISO 12800. Kamera ini juga didukung dengan fitur pengambilan gambar yang bermacam-macam serta dukungan lensa optional yang dijual terpisah. Harga kamera LSR Nikon D3100 saat ini Rp. 4.500.000.

Samsung NX20



http://ruangkr34si.blogspot.com/2014/07/kumpulan-harga-kamera-lsr-terbaru.htmlSamsung meluncurkan kamera NX20. Kamera LSR ini menjadi opsi tepat bagi para fotografi profesional. Samsung NX 20 mempunyai dimensi lebih besar dibanding Samsung NX lainnya, tapi tetap nyaman jika sedang dipegang. Kamera Samsung NX20 mempunyai sensor 20.3 MP APS CMOS, dengan respon tinggi yaitu ISO maksimal 12.800. Pada bagian layar terdapat LCD 3" AMOLED serta tertanam WiFi. Serta masih terdapat fitur pendukung lain untuk meningkatkan hasil potret yang baik. Harga kamera in berkisar Rp. 8.500.000.


Demikian 3 kamera LSR dengan masing-masing merk dan keunggulannya. Semoga ini menjadi bahan informasi yang berguna bagi Anda yang akan membeli kamera LSR. Harga kamera LSR tersebut hanya sebagai acuan, masih memungkinkan adanya selisih harga di daerah Anda masin-masing.