-->

Harga kamera XLR di Bawah 6 Juta

Harga kamera XLR di Bawah 6 Juta
Harga kamera XLR di Bawah 6 Juta
Harga kamera XLR di Bawah 6 Juta - Diawal artikel ini saya akan memberikan informasi tentang harga kamera XLR di bawah 5 juta rupiah. Harga kamera di bawah 5 juta saat ini banyak dicari para pecinta fotografi pemula. Tapi sebelum mengulas lebih jauh, sebaiknya Anda ketahui bahwa harga kamera DLSR tersebut lebih mahal dibanding kamera saku biasa. Bahkan untuk kelas kamera DLSR profesional harganya mencapai 20 juta rupiah. Tapi saat ini persaingan kamera DLSR murah semakin meramaikan pasar kamera DLSR. Sehingga ini menjadi gairah baru bagi yang ingin memperdalam fotografi. Dibawah ini, kami akan memberikan ulasan harga kamera DLSR dibawah 6 juta khusus untuk pembaca sekalian.

Canon EOS 1100D

http://ruangkr34si.blogspot.com/2014/07/harga-kamera-xlr-di-bawah-6-juta.html

Baca juga: Daftar Toko Kamera Kemang


Canon EOS 1100D adalah kamera DLSR dari Canon dengan harga yang murah. Harga yang ditetapkan oleh Canon ini kurang dari 5 juta rupiah. Canon EOS D1100 merupakan generasi terbaru dari Canon yang sudah beredar sebelumnya yaitu Canon EOS 1000D. Kamera ini dirancang untuk menyasar kelas DLSRlow-end. Harga kamera XLR dari Canon ini menjadi kamera dengan harga termurah dengan kualitas yang prima. Spesifikasi yang terdapat resolusi 12.1 MP dengan Processor DIGIC 4. Fitur ISO pada Canon EOS 110D mulai dari 100-6400. Harga terbaru dari kamera ini adalah Rp. 4.250.000,- merupakan harga yang sangat terjangkau dengan fitur segudang untuk menghasilkan gambar yang sempurna.



Kamera Canon EOS 600D tertanam sensor CMOS Hybrid dengan resolusi 18MP. Serta terdapat prosesor DIGIC 5, sehingga EOS 600D menjadi kamera yang mampu bekerja dengan maksimal. Pada bagian layar terdapat LCD 3” dengan teknologi canggih yaitu touchscreen, serta pada bagian LCD tersebut bisa diputar ke depan dan ke belakang sesuai kondisi pada saat dibutuhkan. Fitur yang ada pada Canon EOS 600D juga cukup mumpuni. Mulai dari autofocus, ISO 100-12800 dan kecepatan memotret 5 fps. Untuk merekam video, kamera ini sudah didukung dengan kualitas full HD 1080 piksel. Harga kamera XLR Canon ini kurang lebih 5 juta rupiah.  

Canon EOS 600D

http://ruangkr34si.blogspot.com/2014/07/harga-kamera-xlr-di-bawah-6-juta.html


Merupakan generasi terbaru dari Canon EOS 600D. Tetapi ada teknologi dan fitur yang lebih baru dari seri sebelumnya. Seperti penggunaan teknologi layar sentuh pada LCD panel. Spesifikasi baru lainnya yaitu penggunaan sensor Hybrid 18MP. Harga kamera ini kurang lebih Rp. 6.500.000kamera ini menjadi alternatif baru bagi Anda yang belum sempat memiliki kamera Canon seri sebelumnya yaitu EOS 600D.

Demikian ulasan mengenai kamera kualitas DLSR/XLR yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian. Kami ucapkan selamat berekspresi menciptakan foto berkualitas setelah membaca update harga kamera XLR Canon.