-->

Ini Dia Aplikasi Gokil Kamera Tembus Pandang Pada Android

Ini Dia Aplikasi Gokil Kamera Tembus Pandang Pada Android
Ini Dia Aplikasi Gokil Kamera Tembus Pandang Pada Android
Aplikasi Gokil Kamera Tembus Pandang Pada Android - Perkembangan sistem operasi aplikasi pada gadget atau android yang menanjak tinggi beberapa tahun ini atas jasa PlayStore, membuat gemas para developer aplikasi android untuk semakin menciptakan aplikasi-aplikasi nan gila dan tidak wajar. Salah satu contoh aplikasi gokil dari android adalah adanya aplikasi kamera tembus pandang yang bisa melihat bentuk tubuh di balik pakaian obyek yang difoto. Jika di nalar dengan logika memang sulit untuk membayangkan bagaimana cara aplikasi tersebut bekerja dengan fitur X-Ray Scanner yang dapat memindai organ tubuh bagian dalam dan juga dapat memindai orang tanpa baju.
aplikasi kamera tembus pandang untuk samsung,aplikasi kamera tembus pandang android,aplikasi kamera tembus pandang blackberry,download aplikasi kamera tembus pandang,kamera tembus pandang untuk pc,

Baca juga : Seri D750, Kamera Nikon Terbaru Nan Gahar Di Kelasnya

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android Terpopuler

Aplikasi kamera tembus pandang dari android juga sebenarnya tidak hanya cocok dipasang di sistem android saja, namun juga IOS, dan semua jenis telepon pintar. Sisi menariknya tentu saja adalah fungsi aplikasi yang tampak benar-benar asli sekaligus ajaib. Bagaimana sebuah kamera bisa melihat apa yang ada di balik pakaian? Entah aplikasi-aplikasi tersebut hanya sekedar rekayasa atau memang nyata, namun pastinya jargon ‘tembus pandang’ membuat penasaran tiap orang. Software kamera tembus pandang juga terdiri dari berbagai macam, mulai dari aplikasi tembus pandang baju, tembus pandang sampai tubuh atau bisa melihat struktur tulang semacam x-ray, sampai dengan tembus pandang tembok seperti telepati. Benar tidak sih aplikasi-aplikasi ini? Agar bisa lebih yakin dengan jawabannya, mungkin lebih baik Anda mencoba sendiri memakai dan mengkritisi aplikasi tersebut.

Beberapa Referensi Jenis Aplikasi Tembus Pandang Android

Jika Anda menjelajah aplikasi kamera gokil tembus pandang yang bisa dipasang di android, Anda akan mendapat cukup banyak jenis dan nama aplikasi terkait. Namun sebenarnya ada beberapa aplikasi yang lebih populer dari yang lain karena dinilai memiliki efek yang lebih ‘nyata’. Aplikasi kamera tembus pandang terpopuler adalah:

1. Xray Scanner Camera

Xray scanner camera adalah aplikasi yang memberi fitur pemindahan sinar -X pada organ tubuh. Dengan aplikasi ini Anda bisa melihat struktur tulang di balik tangan, kaki, dada, sampai tulang tengkorak di kepala. Tapi karena yang akan terlihat adalah tulang-belulang, aplikasi ini aman dan tidak mengandung unsur ‘nakal’ kan?

2. SexyBooth+

Kalau yang ini mungkin kebalikan dari xray scanner, karena bidikan pasarnya adalah memberi sensasi nakal ketika Anda bisa melihat apa yang tersembunyi di balik balutan baju manusia. Berfungsi sebagai semacam pemindai tubuh, katanya aplikasi sexyBooth+ bisa memperlihatkan tubuh telanjang siapa saja. Wah, kalau benar jelas aplikasi satu ini akan masuk sebagai kelompok aplikasi ‘berbahaya’.
Nah, itu tadi sedikit referensi aplikasi dari android dengan kamera tembus pandang yang kini tengah populer. Namun sebaiknya, Anda tetap menggunakan aplikasi yang agak ‘panas’ ini dengan bijak dan tidak sampai menimbulkan perselisihan dengan orang lain.