-->

Harga Camera Nikon Lebih Murah dengan Kualitas Terjamin

Harga Camera Nikon Lebih Murah dengan Kualitas Terjamin
Harga Camera Nikon Lebih Murah dengan Kualitas Terjamin
Harga camera Nikon sangat beragam, sesuai dengan spesifikasinya masing-masing. Kamera Nikon merupakan salah satu merek kamera yang populer di Indonesia. Kamera ini diproduksi oleh Nikon Corporation, sebuah perusahaan terkenal dari Jepang yang memproduksi alat optik dan juga imaging. Kamera merupakan produk Andalan dari perusahaan ini, meskipun ada beberapa produk lain yang juga diproduksi seperti mikroskop, alat ukur dan teropong. Perusahaan besar ini sudah cukup berumur karena berdiri pada tahun 1917 di Tokyo, Jepang. Pada awalnya perusahaan ini bernama Nihon (Nippon), akan tetapi sejak tahun 1988 telah berganti nama menjadi Nikon, sesuai merek kamera yang mereka produksi.
harga kamera nikon d3000,harga kamera digital nikon,harga kamera nikon d3100,harga kamera nikon murah berkualitas,harga kamera nikon murah 2016,kamera nikon murah kualitas bagus,

Baca juga : Daftar Harga Kamera Canon Terbaru untuk Hasil Jepretan Terbaik

Beberapa produk yang terkenal dari perusahaan ini antara lain kamera DSLR D-Series, kamera Nikon F Series, underwater Nikonos, dan Lensa Kamera Nikkor. Produk-produk tersebut saat ini mendapatkan apresiasi positif dari para pengguna. Bahkan untuk produk kamera, Nikon merupakan salah satu pemain besar di semua jenis kamera, baik kamera DSLR maupun kamera digital, untuk kelas profesional maupun kelas pemula.

Nikon membagi kamera yang diproduksi sesuai tipe penggunanya, yaitu untuk mereka yang masih pemula, dan untuk mereka yang sudah profesional. Bagi mereka yang masih pemula, Nikon menyediakan kamera digital saku atau pocket camera. Kamera ini memudahkan mereka yang masih dalam taraf pemula di bidang fotografi. Berbagai fasilitas yang disediakan akan memanjakan para penggunanya dengan fitur yang sangat mudah untuk dioperasikan. Sedangkan bagi mereka yang sudah profesional, Nikon menyediakan jenis kamera DSLR untuk mereka. Kamera jenis ini sangat cocok bagi mereka yang menginginkan kualitas sempurna dari sebuah kamera. Berbagai fasilitas dan fitur yang disediakan benar-benar membuat para penggunanya menjadi ketagihan untuk terus mengeksplore kamera mereka. 

Salah satu kelebihan dari kamera Nikon adalah harganya yang relatif lebih murah jika dibandingkan dengan kamera milik brand lain dengan tetap menjaga kualitas yang sudah terkenal sejak lama. Masing-masing jenis kamera dari Nikon harganya tentu saja berbeda-beda. Jenis kamera saku atau pocket camera harganya tentu saja lebih murah jika dibandingkan dengan kamera DSLR. Untuk kamera DSLR sendiri memiliki range harga yang bervariasi, disesuaikan dengan spesifikasi kamera tersebut. Semakin lengkap fasilitasnya dan semakin canggih fitur-fiturnya, tentu saja harganya akan semakin mahal. 

Untuk kamera jenis pocket atau kamera saku, harga yang dibanderol relatif lebih murah jika dibandingkan dengan kamera DSLR. Meskipun begitu, harga yang Anda bayar akan sangat sebanding dengan kualitas gambar dan kepraktisan kamera ini. Tentu saja kualitas gambarnya tidak setajam kamera DSLR. Namun jika Anda hanya membutuhkan untuk mengabadikan momen-momen keseharian Anda, kamera jenis ini sudah bisa memenuhi kebutuhan Anda. Pada akhirnya, Anda yang harus memutuskan kamera jenis apa yang ingin Anda pilih.

Pilihan Harga Camera Nikon

Semakin lengkap fasilitas dan fitur yang ada di kamera, tentu saja harganya semakin mahal. Saat ini kamera jenis pocket dibanderol di kisaran harga mulai dari di bawah 1 juta. Sebagai contoh, harga Nikon Coolpix S-2800 Silver dibanderol di kisaran harga Rp 899.900,00. Sedangkan kamera DSLR dibanderol di harga 4 juta keatas. Sebagai contoh, Nikon D3100 14.2MP DX DSLR dibanderol di kisaran harga Rp 4.274.500,00. Tentu saja harga kamera tersebut tergantung dari jenis dan spesifikasi masing-masing. Demikianlah informasi mengenai harga camera Nikon. Semoga bermanfaat.