-->

Spesifikasi dan Kisaran Harga Canon 60D

Spesifikasi dan Kisaran Harga Canon 60D
Spesifikasi dan Kisaran Harga Canon 60D
Spesifikasi dan Kisaran Harga Canon 60D - Kamera digital Canon pasti sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Bersamaan dengan NIKON, brand Canon berhasil menapakkan pengaruhnya yang tidak bisa dibilang remeh dalam dunia fotografi modern. Seakan-akan meskipun banyak brand meluncurkan kamera digital canggih atau kit lensa nan memikat, namun nama Canon dan NIKON sudah menjadi semacam garansi tersendiri. Karena itu seri-seri terbaru dari dua brand ini selalu dinanti oleh para penggemar seni fotografi modern. Kini Canon telah meluncurkan seri idaman Canon 60D. Spesifikasi kamera satu ini cukup memikat untuk digunakan secara profesional, ditambah harga Canon 60D juga sesuai dengan kemampuannya, membuat kamera satu ini tidak bisa diremahkan pengaruhnya menjadi seri DSLR idaman saat ini.
harga canon 60d second,harga canon 60d body only,harga canon 60d review,harga canon 60d kit 2,harga canon 60d terbaru 2016,harga canon 60d bekas,

Baca juga : Inilah Spesifikasi Serta Harga Canon 600d

Siapa Sajakah Yang Bisa Mengincar Kamera Canon 60D?

Kamera Canon seri 60D merupakan kamera canggih dan pintar yang sebenarnya cocok untuk digunakan semua kalangan. Namun fitur unggulannya seperti lensa kit dan ISO yang mumpuni membuat kamera ini akan sangat cocok digunakan para fotografer dalam bidang tertentu. Nah, siapa sajakah yang cocok memakai kamera Canon 60D?

1. Fotografer alam liar

Kelompok pertama memang dituntut untuk memiliki kamera digital dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Untuk bisa membidik potret alam liar sesuai yang diekspektasikan, maka pemotret harus membekali dirinya dengan kamera DSLR ataupun kamera SLR yang memiliki lensa sangat baik. Canon 60D dengan seri kit tertinggi sangat cocok digunakan oleh fotografer alam liar.

2. Petualang

Untuk Anda yang suka dengan kegiatan mendaki gunung, ataupun menyisir tempat-tempat tak tersentuh dan mendokumentasikannya dalam bentuk gambar, Anda juga memerlukan kamera canggih yang cepat tanggap seperti Canon EOS seri 60D.

3. Fotografer obyek outdoor

Membidik obyek outdoor bisa dikatakan lebih sulit dibandingkan dengan membidik obyek indoor. Kabarnya ini disebabkan oleh pencahayaan outdoor yang menyebar dalam bidang sangat luas, dan membuat Anda mesti jeli memilih angle yang tepat. Dengan memiliki seri camera Canon EOS 60D, tugas Anda untuk membidik obyek yang asalnya cukup sulit akan lebih terasa mudah.

Bagi seorang fotografer profesional atau pecinta seni yang tercipta dari kamera digital, maka pasti akan senang berburu kamera yang mumpuni berapapun harga kamera yang dibandrol. Tentu saja ini disebabkan oleh tingkat kecintaan tinggi pada seni fotografi. Meski harga Canon 60D cukup mahal namun akan tetap diminati oleh para fotografer. Dengan fitur mumpuni yang telah dibekalkan Canon pada seri 60D, sukses membuat kamera ini populer dan dicari banyak orang. 

Apalagi kamera seri 60D juga memiliki kapasitas unggul di bidang pencahayaan baik indoor ataupun outdoor. Camera ini akan sangat cocok untuk digunakan saat pengambilan potret sunset, pemandangan alam, konser dan sebagainya. Fotografer profesional ataupun wartawan yang memerlukan bidikan kamera nan cepat juga sangat direkomendasikan menggunakan DSLR kamera Canon 60d.