-->

Seri D750, Kamera Nikon Terbaru Nan Gahar Di Kelasnya

Seri D750, Kamera Nikon Terbaru Nan Gahar Di Kelasnya
Seri D750, Kamera Nikon Terbaru Nan Gahar Di Kelasnya
Kamera Nikon Terbaru - Banyak isu beredar terkait dengan manakah yang lebih baik, kamera Nikon atau kamera Canon? Dari kualitas fitur yang mudah dan modern, serta terkadang terlihat inovatif kamera Canon masih menjadi yang terdepan. Namun, bagi pecinta fotografi, hal yang harus diperhatikan bukanlah tampilan fisik dan fitur semata. Faktor utama sebuah kamera tentu saja adalah kemampuannya menampilkan gambar. Dan dari performa yang satu ini, ternyata kamera Nikon dikenal memiliki lensa yang lebih baik daripada Canon. Kamera Nikon terbaru setiap tahun diluncurkan bersamaan dengan kamera Canon seri terbaru. Meski begitu, dua brand ini tampaknya memiliki bidikan pasar masing-masing yang membuatnya setara bahkan sampai tahun ini.
kamera nikon terbaru 2016,kamera canon terbaru,kamera digital nikon terbaru,kamera nikon d90,kamera nikon d3200,kamera nikon d7000,kamera nikon d3100,kamera dslr nikon terbaru,

Baca juga : Rekomendasi Kamera SLR Murah Namun Tetap Canggih

Beberapa kamera Nikon seri terbaru sebenarnya memiliki spesifikasi yang lebih baik dibandingkan dengan seri yang terdahulu. Namun tentu saja hal ini tetap berhubungan erat dengan selera masing-masing fotografer dan kebutuhannya. Jika Anda kini sedang memikirkan untuk melakukan upgrade kamera DSLR Anda dengan kamera Nikon yang terbaru, maka salah satu tipe yang bisa Anda coba adalah kamera Nikon seri D750. Kamera dengan fitur LCD lipat ini cocok untuk membidik obyek potret liputan, acara, dan bahkan untuk merekam video.

Kamera Nikon D750 merupakan model kamera yang bisa Anda jadikan upgrade untuk kamera-kamera Nikon versi sebelumnya seperti D600, D300, dan D700. 

Baiklah, Kelebihan Atau Spesifikasi Unggulan Kamera Nikon D750

  • Body Nikon D750 berbeda dengan Nikon D700 dan Nikon D300. Bila biasanya kamera Nikon memakai body full magnesium alloy, kamera satu ini didesain dengan campuran carbon fiber. Dengan desain baru dan juga bahan yang dikombinasikan dengan tepat, D750 terkenal cukup nyaman saat dipegang.
  • Fitur D750 Sudah terbilang cukup mumpuni, dan hampir setara dengan kamera Nikon yang lebih canggih seperti Nikon D810. Beberapa hal unik terkait spesifikasi fitur ini misalnya layar LCD kamera yang bisa dilipat (tilt), memiliki fitur untuk movie lebih banyak, bahkan juga halaman khusus fitur movie yang disisipkan dalam menu. Jadi selain digunakan untuk keperluan memotret, kamera ini juga diluncurkan untuk pecinta cinematografi. 
  • Kamera Nikon D750 dilengkapi dengan titik autofocus tercanggih Nikon saat ini, yakni 51 titik fokus. Dengan ditemani kinerja sistem AF yang bisa memotret di dalam kegelapan, tentu saja Nikon D750 akan memberikan hasil yang mumpuni dibandingkan D700 atau D600.
  • Kamera seri D750 dari Nikon  merupakan kamera keluaran Nikon terbaru yang bisa dikatakan cukup canggih, pasalnya kamera satu ini dilengkapi pula dengan fitur built-in Wi-Fi. Bagi fotografer alam liar atau yang suka berpetualang, built-in Wi-Fi akan sangat membantu ketika Anda harus segera mengirimkan gambar hasil bidikan Anda di meja editor. 
Untuk bisa memperoleh hasil yang optimal, Anda perlu mengupgrade pula lensa-lensa yang diperlukan untuk kamera Nikon terbaru D750. Dengan body yang nyaman digenggam, kamera satu ini akan mudah digunakan dalam segala keperluan, bahkan untuk videografi sekalipun.