-->

Harga Camera Canon Setara Dengan Kualitasnya

Harga Camera Canon Setara Dengan Kualitasnya
Harga Camera Canon Setara Dengan Kualitasnya
Harga Camera Canon - Canon termasuk salah satu brand unggulan yang terkenal dengan produk-produk kamera profesional berkualitas dan juga nyaman digunakan. Kelebihan ini membuat Canon semakin mantab berkibar sebagai brand ternama, terutama saat ini, ketika kamera DSLR dan bagi-lihat foto menjadi trend selayaknya media sosial. Produk-produk kamera seakan-akan selalu datang membanjiri pasar penggemar fotografi dan tetap laku diburu. Kualitas dan popularitas memang dua aspek yang tidak bisa dibohongi pengaruhnya pada sebuah brand, tak terkecuali ini. Setiap tahun produk terbaru  selalu dinanti, dan produk-produk bekasnya juga tetap diminati. Maka harga camera Canon tidak pernah surut, meskipun brand ini juga tidak asal menaikkan harga produknya. Kamera termasuk barang dengan kisaran bandrol yang cukup stabil dibandingkan dengan elektronik lain seperti gadget dan laptop, misalnya.
harga kamera canon dibawah 2 juta,harga kamera nikon,harga kamera canon termurah,harga kamera canon dslr,harga kamera digital canon,harga kamera canon 1100d,harga kamera sony,

Baca juga : Harga Kamera Digital Yang Bervariasi Selalu Diminati

Jika Anda tertarik untuk memiliki sebuah kamera fotografi yang berkualitas dan tetap nyaman digunakan, maka memilih kamera Canon akan sangat sesuai dengan kriteria tersebut. Kamera dengan spesifikasi cukup canggih memang merupakan syarat bagi para penggiat dan peminat dunia seni visual khususnya seni fotografi. Canon adalah brand kamera ternama namun tidak terlalu mahal yang disarankan bagi para pemula, sistem operasional Canon cukup mudah dan bodynya tampak cantik di genggaman tangan. Kualitas terjamin, harga terjangkau, dan popularitas yang tidak lagi diragukan, siapa yang tidak ingin terpikat dengan semua kriteria ini?

Seri Terbaru Kamera Canon

Seri terbaru Canon camera yaitu EOS 60D, produk kamera terkini dari Canon yang tengah ramai diperbincangkan di tahun 2015. Seri camera EOS 60D merupakan seri upgrade dari seri sebelumnya, camera EOS 50D. Perbedaan paling mendasar adalah dari segi bahan. Canon EOS 60D sudah tidak lagi diproduksi memakai bahan magnesium seperti camera EOS 50D, namun dibuat dengan bahan yang lebih ringan. Meski begitu, kamera satu ini notabenenya memang cukup berat digenggam, jangan terburu kecewa, karena beratnya justru disebabkan oleh lensa kamera yang cukup mumpuni dari Canon EOS 60D. 

Resolusi hasil gambar kamera Canon satu ini mampu mencetak bidikan gambar berkapasitas 18 megapixel yang sudah cukup mumpuni untuk menangkap obyek gambar dengan detail. Selain itu, ada pula fasilitas DIGIC 4 yang sebagai amunisi reflek yang bisa membuatnya membidik gambar dengan sangat cepat. Dari segi budget, harga camera Canon terbaru EOS 60D masih cukup lumayan, yakni ada dalam kisaran 8-11 jutaan. Perbedaan harga disebabkan oleh jenis lensa atau kit kamera. Ya, kamera satu ini memang diluncurkan khusus untuk memenuhi kebutuhan fotografi profesional. Anda tak perlu risaukan kapasitas lensa, karena seri kamera canggih CANON EOS 60D dilengkapi dengan ISO range 100-3200 yang bisa memungkinkan Anda bermain-main dengan penataan cahaya.