-->

Kamera DSLR Canon EOS 7D Mark II, Kamera Paling Diminati Fotografer

Kamera DSLR Canon EOS 7D Mark II, Kamera Paling Diminati Fotografer
Kamera DSLR Canon EOS 7D Mark II, Kamera Paling Diminati Fotografer
Kamera DSLR Canon saat ini menguasai pasar DSLR Indonesia. Brand kamera yang satu ini merupakan merk terkenal sejak lama. Kualitas dari brand ini tak perlu diragukan lagi. Tak heran jika Canon mendapat julukan sebagai raja kamera DSLR, karena Canon terbukti menguasai pasar kamera jenis DSLR di Indonesia dan menyaingi para pesaingnya seperti Sony, Nikon, dll.
canon eos 7d mark ii spesifikasi,canon eos 7d mark ii price,canon eos 7d mark ii vs nikon d7100,canon eos 7d mark ii harga,canon eos 7d mark ii vs 6d,canon eos 7d mark ii review,

Salah satu kamera DSLR dari Canon yang sangat diminati di pasar Indonesia adalah seri DSLR EOS 7D Mark II. Kamera ini adalah penerus dari EOS 7D yang telah lama beredar di pasaran. EOS 7D Mark II ditujukan bagi fotografer spesialis "aksi cepat" seperti meliput peristiwa unjuk rasa, bencana alam, olahraga, kompetisi balap, juga videographer yang lebih menyukai menggunakan DSLR untuk berkarya. Kombinasi antara teknologi kamera terbaru yang disematkan oleh Canon dengan body kamera yang didesain ergonomis membuat kegiatan dokumentasi yang memicu adrenalin menjadi lebih mudah.
canon eos 7d mark ii spesifikasi,canon eos 7d mark ii price,canon eos 7d mark ii vs nikon d7100,canon eos 7d mark ii harga,canon eos 7d mark ii vs 6d,canon eos 7d mark ii review,

Baca juga : Kamera Digital Canon Seri Powershot

Untuk mendukung fungsinya tersebut, Canon telah melengkapi EOS 7D Mark II dengan fitur-fitur baru. Kamera ini dibekali sensor CMOS 20.2 Megapiksel dan juga Processor Image Dual DIGIC 6 agar bisa menghasilkan tangkapan gambar yang memukau. Kamera ini mampu menangkap gambar bergerak secara berturut-turut dengan kecepatan berkisar 10 frame per detik. Selain itu, DSLR ini juga didukung dengan 65 titik AF Cross-Type serta Dual Pixel CMOS AF agar menghasilkan fokus yang halus namun tetap akurat pada saat mengambil foto atau merekam subjek yang dinamis. Generasi terbaru Processor Image yang disematkan Canon pada kamera ini juga mampu mengolah gambar secara Real time dan juga meminimalkan semua efek gambar yang sekiranya dapat mengurangi kualitas dari foto dan video Anda.

EOS 7D Mark II, dengan mirror dan mekanisme rana terbaru dapat menghasilkan jeda pelepasan rana yang sangat cepat, hingga mencapai 55 milidetik serta mendukung mode pemotretan beruntun sampai 10 frame per detik. Anda dengan mudah dapat mendokumentasikan kegiatan yang bergerak cepat, seperti olahraga, gerak hewan di alam, balapan, dan kegiatan lain yang subyek gambarnya bergerak cepat dengan memanfaatkan kecepatan rentetan pengambilan gambar yang cepat. Kamera ini juga dilengkapi dengan pengaturan kecepatan yang dilakukan secara manual yang memungkinkan Anda mengatur kecepatan pemotretan. Teknologi Motor Vibration Control terbaru juga dibenamkan pada kamera ini, sehingga kamera tetap bisa menangkap gambar dengan akurat pada saat digunakan untuk mode pemotretan beruntun yang berkecepatan tinggi.

Teknologi revolusioner yaitu Dual Pixel CMOS AF juga disematkan pada kamera ini yang memungkinkan kamera mampu mengambil gambar yang subyeknya bergerak cepat secara lebih baik dan lebih mulus. Sensor kamera mampu menjalankan dua fungsi yang berbeda, yaitu mendeteksi fokus kamera dan untuk menangkap cahaya. Teknologi ini memungkinkan kamera mampu menjalankan fungsi Autofocus dengan sangat cepat. Sehingga hasil rekaman video yang Anda ambil subjek gambarnya terlihat lebih natural, fokus dan tajam. Itulah beberapa keunggulan dari kamera DSLR Canon EOS 7D Mark II. Dengan berbagai keunggulan tersebut, sangat wajar jika produk ini banyak diburu oleh para fotografer.