-->

Ini Dia Referensi Harga Kamera Nikon Terbaru

Ini Dia Referensi Harga Kamera Nikon Terbaru
Ini Dia Referensi Harga Kamera Nikon Terbaru
Harga Kamera Nikon Terbaru - NIKON, sebuah brand yang menjadi pengembang berbagai produk elektronik terutama kamera. Kini brand asal Jepang ini tengah berjalan dalam masa keemasan di Indonesia. NIKON selalu saja berhasil menelurkan produk berkualitas yang dilepas dengan harga bersaing. Bersama dengan Fuji dan Canon, kini NIKON masuk dalam kelompok brand pembuat kamera ternama. Brand NIKON sangat terkenal dengan kualitas hasil gambarnya, karena digadang memiliki lensa yang baik daripada lensa brand tetangga. Harga kamera NIKON pun ikut bervariasi terkait pada kualitas bahan dan lensanya.
daftar harga kamera nikon terbaru,daftar harga kamera nikon terbaru 2016,kamera digital nikon terbaru,daftar harga kamera dslr nikon,daftar harga kamera nikon murah,harga kamera nikon coolpix,

Baca juga : Cara Menandai dan Mengetahui Harga Kamera SLR

Salah satu jenis kamera dengan kualitas gambar cukup baik dan harga murah adalah seri NIKON Coolpix L31. Kamera pocket dari Nikon ini merupakan jenis kamera digital pocket yang mudah digunakan, beresolusi 16 megapixel dan membuatnya masih populer dipilih oleh konsumen yang ingin memiliki sebuah kamera digital. Dengan berbagai spesifikasi kelebihan dan juga harga yang terjangkau, Coolpix L31 sampai kini masih bersaing bersama produk-produk seangkatannya.

Mengintip Spesifikasi Si Pocket NIKON Coolpix L31

Produk yang sudah terbukti mampu bertahan melewati persaingan pasar dan tetap diminati, pasti memiliki spesifikasi khusus sebagai amunisi-amunisi tempurnya. Spesifikasi khusus paling istimewa dari kamera pocket L31  memang hasil gambarnya. Mitos mengenai keampuhan lensa kamera NIKON tampaknya bukanlah isapan jempol belaka, karena jika Anda menyandingkan gambar hasil jepretan kamera  dan kamera lain dengan resolusi sama, maka hasil gambar dari NIKON akan memperlihatkan kualitas warna yang lebih jernih. 

Nah, spesifikasinya Andalan camera pocket NIKON L31 ini, diantaranya kamera ini telah dibekali dengan kemampuan 5x optical zoom dan 4x Digital Zoom. Untuk sebuah kamera digital tentu saja zoom lima kali lipat sudah cukup handly dan menyenangkan. Sementara itu, dari kekuatan lensa kamera kecil cabe rawit ini dibekali dengan Focal length 4.6-23mm. Lensa dengan kemampuan seperti ini sudah cukup memadai untuk versi sebuah kamera pocket.

Selanjutnya untuk mengatur pencahayaan, kamera pocket digital NIKON L31 juga telah lahir dengan amunisi rentang ISO 80-1600. Coolpix membuktikan bahwa kamera pocket juga bisa memiliki amunisi ISO untuk mengatur kecerahan hasil bidikan. Anda bisa memotret gambar dengan lebih detail, lebih terang, dan juga sedikit-sedikit belajar memainkan fokus jika mampu menjalankan fungsinya dengan baik. Ya, kamera kecil L31 sudah dilengkapi pula dengan auto focus. 

Harga kamera NIKON L31 terbaru masih terbilang terjangkau dengan bandrol di bawah angka satu jutaan. Lewat riset dari situs jual-beli online, satu unit kamera Coolpix L31 baru dibandrol 798.000. Harga ini sudah cukup ramah di kantong, bukan? Untuk Anda yang menyukai mengabadikan momen tanpa harus ribet membawa kamera DSLR yang cukup besar, membeli kamera digital pocket bisa jadi adalah solusi yang perlu Anda coba.