-->

Harga SLR Canon Kamera Single Lens Reflex Bisa Capai Puluhan Juta Rupiah

Harga SLR Canon Kamera Single Lens Reflex Bisa Capai Puluhan Juta Rupiah
Harga SLR Canon Kamera Single Lens Reflex Bisa Capai Puluhan Juta Rupiah
Harga SLR Canon atau kamera Single Lens Reflex sekarang sudah diupgrade dalam sistem operasi digital yang kemudian dikenal dengan DSLR (Digital Single-Lens reflex). Meski begitu, dilihat dari kualitas gambar yang dihasilkan, modifikasi ini tidak begitu saja menurunkan kualitas kamera SLR. Dengan sistem digital, justru Anda bisa langsung melihat review hasil foto yang baru saja dibidik, membagi-kirim secara online, bahkan memadu-padankannya dalam film.
reflex canon eos,reflex canon eos 1200d,reflex canon eos 100d,reflex canon eos 700d,reflex canon eos 70d,reflex canon eos 1100d,reflex canon eos 600d,

Baca juga : Ini Dia Harga DSLR Canon 5 DS dan 5 DS R Yang Capai Angka 50-An Juta

Kalau berbicara mengenai kamera dengan teknologi lensa jajar yang tercanggih, maka tidak akan lepas dari kamera Canon EOS 7D MARK II. Dulu pada tahun 2009, Canon telah merilis sebuah kamera dengan sistem canggih yang sampai saat ini masih banyak digunakan para fotografer profesional, bernama EOS 7D. Apakah Anda tahu bahwa kamera canggih versi upgrade dari kamera canggih ini sudah diupgrade dalam seri terbarunya yang diberi label Canon EOS 7D Mark II. Karena EOS 7D Mark II adalah versi upgrade, maka tentu saja dibandingkan dengan versi sebelumnya kamera ini sudah memiliki beberapa fitur tambahan yang lebih mumpuni. Fitur-fitur tambahan apa sajakah itu? 

Inilah spesifikasi Andalan kamera Canon EOS 7D Mark II yang akan membuat Anda terkagum-kagum:

1. Kamera dengan titik auto focus terbanyak

Jika kamera SLR Canon bisa menangkap gambar dengan sensor yang cukup baik dengan sistem film 35 mm, kamera DSLR Canon 7D Mark II dibuat untuk bisa mengungguli sensor ini. Kamera ini dilengkapi dengan prosesor Dual DIGIC 6 yang lebih canggih daripada kamera DSLR Canon pada umumnya yang baru dibekali dengan prosesor DIGIC 4. Kinerja foto dalam hal kecepatan dan ketepatan fokus akan bertambah, apalagi kamera mahal berbanderol puluhan juta sekelas Canon 7D Mark II telah dilengkapi dengan upgrade auto-focus sampai dengan 65 titik. Padahal, seri pendahulunya hanya memiliki 19 titik fokus, bisa dibayangkan bukan betapa kerennya kinerja kamera satu ini?

2. Body kokoh dengan genggaman mantab

Kamera satu ini dibuat dengan bahan magnesium alloy yang secara visual desainnya tidak jauh berbeda dengan kamera seri Canon EOS 7D sebelumnya. Namun penambahan tekstur grip kasar pada genggaman akan berfungsi sebagai penahan anti selip. Body kamera 7D Mark II lebih tahan debu dan cuaca, apalagi genggaman tidak akan mudah selip, Anda bisa memotret obyek yang bergerak dengan cepat meskipun tanpa kehilangan fokus. 

Meskipun sensor kualitas gambar kamera ini masih beranjak pada angka 20.1 megapixel, namun dari keseluruhan hasil akan menunjukkan bahwa Canon EOS 7D Mark II bisa menghasilkan gambar yang lebih baik dari pendahulunya. Satu hal masih disayangkan para pecinta fotografi canggih pada kamera ini adalah, seri 7D Mark II belum dilengkapi dengan sistem built in Wi-Fi. Jadi Anda tidak bisa langsung mentransfer gambar hasil bidikan. Meski begitu spesifikasi dan harga SLR Canon digital seri 7D Mark II sudah cukup mumpuni digunakan oleh fotografer alam liar sekalipun.