-->

Harga Kamera Canon Seri EOS 60D Terbaru

Harga Kamera Canon Seri EOS 60D Terbaru
Harga Kamera Canon Seri EOS 60D Terbaru
Harga Kamera Canon Seri EOS 60D Terbaru - Canon merupakan salah satu brand unggulan yang terkenal dengan produk-produk kamera yang berkualitas dan nyaman digunakan. Dengan kelebihan ini, semakin berkibar sebagai brand ternama ketika masa kamera DSLR dan trend bagi-lihat foto tengah di atas angin. Produk-produk seperti membanjiri pasar pecinta fotografi dan nyatanya selalu laku diburu. Kualitas dan popularitas memang dua aspek yang tidak bisa dibohongi pengaruhnya pada sebuah brand, tak terkecuali. Setiap tahun produk terbaru dari Canon selalu dinanti, dan produk-produk bekasnya juga tetap diminati. Maka harga kamera Canon tidak pernah surut, meskipun brand ini juga tidak asal menaikkan harga produknya. Kamera termasuk barang dengan kisaran bandrol yang cukup stabil dibandingkan dengan elektronik lain seperti gadget dan laptop, misalnya.
harga kamera canon eos 60d bekas,harga kamera canon eos 60d second,harga kamera canon eos 60d terbaru,harga kamera canon eos 60d body only,harga kamera canon eos 60d kit 18-200mm,

Baca juga : Harga Camera Canon Setara Dengan Kualitasnya

Apakah Anda tertarik untuk membeli sebuah kamera fotografi? Jika kebetulan seperti itu, pasti Anda tengah mempertimbangkan pula kamera fotografi dari Canon. Bagi para penggiat dan pecinta dunia seni visual foto, Canon termasuk brand kamera yang disarankan bagi para pemula karena sistem operasionalnya yang dibilang mudah. Dengan kemudahan tersebut, Anda bisa belajar dengan cepat untuk mendapatkan foto bagus. Selain itu, harga kamera keluarannya juga cukup wajar, artinya tetap bersaing seimbang dengan brand-brand lain. Jadi kamera Canon banyak memiliki sisi positif yang bisa menjadi keuntungan Anda.

Seri Terbaru Kamera Canon

Seri  camera EOS 60D merupakan produk kamera keluaran terbaru dari Canon. Ya, kamera satu ini memang merupakan bentuk upgrade dari Canon camera seri EOS 50D. Perbedaan paling mendasar adalah bahan  EOS 60D yang sudah tak lagi memakai bahan magnesium seperti seri sebelumnya, namun menjadi bahan yang lebih ringan. Meskipun begitu, kamera satu ini memang notabene cukup berat digenggam, karena lensa kamera yang cukup mumpuni dipakaikan sebagai amunisi utamanya. Dari segi resolusi hasil gambar, kamera Canon satu ini memiliki kapasitas 18 megapixel yang sudah cukup mumpuni untuk menangkap obyek gambar dengan detail. Selain itu, fasilitas DIGIC 4 yang sandingkan sebagai pasangan Canon EOS 60D akan membuatnya bisa membidik gambar dengan sangat cepat.

Dari segi harga, bandrol kamera Canon terbaru EOS 60D ada dalam kisaran 8-11 jutaan, tergantung pada jenis kit kamera. Ya, kamera satu ini memang diluncurkan khusus untuk memenuhi kebutuhan fotografi profesional ataupun fotografi media. Anda juga tak perlu risau dengan kapasitas lensa, karena CANON EOS 60D dilengkapi pula dengan ISO range 100-3200.

Harga kamera Canon memang diperuntukkan bagi kelas menengah, namun tidak membuatnya mustahil untuk dimiliki oleh semua orang. Kamera DSLR adalah tipe kamera eksklusif yang biasa digunakan untuk keperluan fotografi profesional dan oleh karena itu memang sebaiknya dimiliki untuk keperluan hobi dan profesi profesional saja. Untuk mendapatkan harga kamera seri Canon yang cukup terjangkau, Anda bisa membidik pasar kamera Canon second yang bisa Anda cari lewat berbagai situs ataupun media sosial.